Featured Posts

04 March 2010

Olahraga Menbuat Otak tak Mumet??


Apakah ayang akan terjadi bila kita belajar terus-menerus tanpa henti?
Tentu otak ita akan mumet bahkan kalau sudah stadium akhir bisa-bisa sampai HENG!

hehe itu cuma bercanda....

Untuk mencegah hal itu, setiap 2 minggu sekali di sekolahku selalu melakukan kegiatan olahraga rutin seperti jalan santai, senam irama, atau melakukan teknik permainan-permainan kecil seperti bola voli.

Sebab dengan kita melakukan kegiatan olahraga secara rutin, maka tubuh atau badan kita akan menjadi sehat, bugar dan akan mendukung pada konsentrasi belajar. Atau kita dapat melakukan aktivitas olahraga lebih sering lagi apabila kita masuk kedalam ekstra kurikuler olahraga.

Ekstra kurilkuler olahraga di sekolahku ada beberapa cabang, seperti bola basket, bola voli, sepak bola, footshal, dan lain sebagainya. Jadi kalau ingin lebih sehat, lebih bugar, lebih kuat, lebih strong, lebih cepat tua, (eh... kok cepat tua), kalian dapat memilih dari ekstra kurikuler olahraga tersebut.

Tapi jangan keseringan berolahraga, sebab dapat mengakibatkan serangan jantung, impotensi, kanker, gangguan kehamilan dan janin (loh.. kok gitu sih...?) yang jelas dapat menyebabkan kecapaian yang berlebihan, sehingga yang ingin lebih sehat, tapi malah letoy.
haduh... haduh....



-end post-

0 comments: on "Olahraga Menbuat Otak tak Mumet??"

Post a Comment