Featured Posts

29 September 2008

Galeri

Mau tahu tahu aktivitas-aktivitas keseharianku?

X: Mau.... mau....!
Y: Oh... tidak.... apa-apaan aku melihat aktivitasmu!

ehemmmmm.....
Jika kamumenjawab seperti X maka insya Allah kalian adalah penghuni Syurga, tapi kalau kamu menjawab seperti Y maka insya Allah hidup kamu akan sial!!!! (naudzubillah himindzaliq)



Ya sudah, saya akan memperlihatkan Foto-foto saya (ih
... pede sekali yah aku...!)
nih....


Aku sedang penelitian
Aku mempelajari Ilmu Botani


Aku sedang bergaya di Sawah
Aku akan berangkat ke Sekolah


Aku dan Kakakku


Maaf, hanya 5 foto yang aku tampilkan karena demi koneksi internet yang sering lambat.
(alllaaaah mak alasan saja.....)

Ok, untuk mengobati rasa kekecewaan kamu, maka aku akan menampilkan foto Pacar kamu!


Siap........




1..........












2.......














3......






Hahaha.........
Kapan ya pacar kamu jadi berubah????


Damai......, itu bercanda........ itu hanya kucing yang selalu berkeliaran di rumahku...
Ok.? jangan dimaskukan ke dalam hati, tapi ke jantung kalian!!
VIS...!!!!


-end post-

0 comments: on "Galeri"

Post a Comment